Selasa, 13 November 2012

Bagaimana Jika Aku Pergi?

Bagaimana respon mereka saat mengerti aku telah benar-benar pergi dari hidup mereka?
Apakah mereka akan merasakan kehilangan diriku?
Ataukah mereka tak peduli?

Saat-saat seperti ini yang sering membuatku sedih.
Akankah aku dikenang ketika aku telah tiada di sekitar mereka?
Akankah ada bulir airmata yang menetes melepas kepergianku?

Bahkan ketika aku hidup, hanya segelintir orang saja yang benar-benar mau memperhatikan dan mempedulikan aku.
Itupun aku tak tau apa mereka tulus ataukah hanya topeng. Entahlah. Hanya mereka dan Tuhan yang tau itu semua.

Akankah sahabatku akan mengenangku, menangisi kepergianku, dan merindukan aku ketika aku pergi?
Atau mungkin mereka malah tak peduli bahkan melupakan aku.

1 komentar:

  1. Melainkan mereka akan menyesal atas apa yang anda lakukan , karena anda hanya melihat dari kejauhan teman-teman anda.

    BalasHapus