Jumat, 02 November 2012

Aku Rindu Pelukanmu, Ibu!

Ibu, apakah kau disana juga merindukan aku? Jujur aku disini benar-benar ingin memelukmu.
Aku butuh dirimu, aku ingin mencurahkan segala isi hati dan kepenatanku disini.
Aku ingin berbagi cerita tentang semua temanku yang kini entah mengapa aku merasa mereka berubah, tentang sahabatku yang selalu menyemangatiku dalam menghadapi masalah, tentang kejadian di sekolah juga tempat kursus. Aku ingin menceritakan semua padamu, bu.

Disini aku hanya bisa menangis sendiri dan memeluk guling yang sehari-harinya selalu setia menemaniku saat dirumah.
Aku hanya bisa memendam, memendam, memendam, dan memendam. Jujur saja, aku penat! Aku lelah!

Aku ingin membagi semua ceritaku padamu, bu. Aku ingin ibu juga mengerti apa yang sedang aku rasa sekarang.
Dua minggu itu lama ya? Aku ingin ibu cepat pulang, ada banyak hal yang ingin aku curahkan.

Ibu, hari ini aku menjadi gadis yang cengeng lagi! Keceriaanku direnggut dan dihancurkan oleh ulah mereka. Ibu tau kan siapa mereka? Mereka, mereka jahat ibu. Mereka fake friend. Mereka mengingkari ucapannya sendiri.

Ibu, aku ingin ibu cepat pulang. Banyak yang ingin aku ceritakan padamu, bu. Aku ingin menangis dalam pelukanmu. :""""

Tidak ada komentar:

Posting Komentar