Kamis, 01 November 2012

Big Thanks For My Best =")) {}♥

Aku kuat! Aku yakin aku kuat! Aku mampu mengatasi segala problematika kehidupan yang kini sedang mengusikku dan pikiranku saat ini.

Aku tau, Allah memberiku sebuah cobaan seperti ini karena ingin tau seberapa imanku dan seberapa sabar aku dalam menghadapi semua ini. Aku menangis? Iya! Terkadang aku berusaha kuat, memendam apa saja yang aku rasa. Aku tau itu sakit. Namun ya itu, hanya itu yang mampu aku lakukan. Aku tak berkutik. Aku hanya mampu diam, tetap tersenyum, dan menerima apa yang terjadi pada diriku.

Mungkin kalian menganggap aku sok kuat, childish, dan sebagainya. Itu terserah kalian. Nyatanya memang benar aku seperti itu.
Kalian bisa membuat aku tersudut dan tak berkutik dalam keadaan tersulit seperti ini.

Mana yang berpihak padaku? Mana yang membelaku dan menyemangatiku? Mana yang mengaku menjadi 'teman'ku disaat aku bahagia namun tak ada disaat aku seperti ini? Mana? Kemana mereka? Apakah ini yang dinamakan FAKE FRIEND? Hey, aku nggak butuh FAKE FRIEND ! Aku butuh REAL FRIEND !

Aku benar-benar merasa tersudut, terpuruk. Namun hanya sahabatku yang benar-benar mendukungku, menyemangati dan menghiburku. Kemana kalian 'teman'? ="))

Aku sangat berterima kasih pada sahabatku karena telah mau mendukungku pada saat-saat aku terjatuh dan disingkirkan oleh keadaan ini.

Big thanks for my best friend specially for Della =)) {{}}
Thanks for your support to me , you're my REAL BEST FRIEND :') {{}}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar